DS 001608 MARIA ULVAH, SE

DS001608 MARIA ULVAH, SE SURABAYA

RESPON CEPAT LANGSUNG SMS KE 0815 1527 5555

Sabtu, 30 Januari 2010

Promo Paloma: Dapatkan HP Blackberry setiap bulan


Program ini dibuat bagi ANDA para penjual sejati produk-produk merk ORIZZA di katalog PALOMA. Pada periode penjualan FEBRUARI 2010 & MARET 2010. PALOMA akan mengundi 1 HP BlackBerry setiap bulan bagi Anda yang bisa melakukan pembelanjaan 3 (tiga) produk merk ORIZZA dalam 1 SO (invoice).

Ketentuan programnya sebagai berikut :

1. Untuk mendapatkan 1 Kupon Undian, setiap Member harus melakukan Pembelanjaan 3 (tiga) produk merk ORIZZA (kode yang sama juga boleh, yang penting total 3 pcs). berlaku kelipatannya.
2. Hadiah yang akan diundi tiap bulan adalah 1 pcs HP BalckBerry
3. Pengundian akan dilakukan setiap tanggal 20 di bulan berikutnya.
4. Pada saat pengocokan kupon undian, PALOMA berharap bagi Dept. Store yang berada di Jakarta pada saat tanggal 20 agar bisa menyempatkan waktu untuk hadir sebagai saksi pengambilan kupon hadiah undian. (Jiak ada perubahan tanggal akan diinfokan kepada Dept. Store melalui SMS)
5. Bagi Member yang mendapatkan nomor undiannya terkocok, maka Paloma akan langsung mengirimkannya ke alamat member dengan biaya pengiriman hadiah HP BlackBerry ditanggung oleh pemenang karena harus diasuransikan agar aman di pengiriman tiba pada tujuan.
6. Keputusan manajemen PALOMA atas semua ketentuan UNDIAN BERHADIAH ini adalah mutlak tidak bisa di ganggu gugat.


Demikian ketentuan tentang program berhadiah. Ayo belanja produk-produk merk ORIZZA sebanyak-banyaknya agar kesempatan menang makin besar!!!

1 komentar:

  1. Haloo
    boleh ga aku tau alamat paloma shopway di Manado?
    aku member ikutan paloma tapi merasa keberagan dgn besarnya ongkir...
    mohon bantuannya

    BalasHapus